Senin, 10 Oktober 2016

tanda-tanda awal kehamilan

Selama kehamilan banyak wanita tidak diketahui dalam beberapa minggu pertama, orang lain menghibur tanggal awal untuk tes kehamilan terhadap harfiah. Mereka percaya sehingga mampu melihat beberapa perubahan pada tubuh Anda sendiri. Bahkan, ada yang disebut-tanda awal kehamilan, acara sudah sebelum terlambat haid yang telah bekerja dengan Wunschbaby. Apakah dan intensitas terjadi tanda-tanda ini adalah dari wanita untuk wanita, sering bahkan dari kehamilan ke kehamilan, aneka.

Perempuan intuisi ...
Jika bidan membuka rahasia, kemudian konfirmasikan sehubungan dengan tahap awal kehamilan dua hal: 1. setiap kehamilan merupakan acara individu dan pribadi dan 2. beberapa wanita sudah merasa selama hubungan seksual atau segera setelah pembuahan, sel telur dibuahi adalah. Tapi biasanya firasat banyak dikutip bertanggung jawab.
Terutama wanita yang memiliki sensitivitas tinggi untuk sinyal tubuh mereka menunjukkan mereka telah memperhatikan kehamilan beberapa hari setelah pembuahan. Namun, tidak selalu meningkat memperhatikan tubuh Anda sendiri, sehingga beberapa wanita membawa antisipasi penuh sukacita. Seringkali itu hanya perasaan samar-samar bahwa wanita hamil itu sendiri hampir tidak dapat dijelaskan dalam retrospeksi.
tes kehamilan menyediakan setidaknya 14 hari setelah pembuahan sukses untuk kejelasan, oleh maka itu, harapan dan menunggu. intuisi Diadopsi ado, ini tidak selalu terjadi secara otomatis pertanda buruk. Terutama wanita yang memiliki banyak Tanda Pembuahan Berhasil Setelah Berhubungan stres dan / atau tidak (tidak lagi) mengharapkan kehamilan, mencatat hanya bahwa mereka dalam keadaan lain, ketika tanda-tanda jelas mengumumkan (misalnya, aturan gagal).
... Dan tanda-tanda fisik
Sebagai individu sebagai setiap kehamilan adalah cara wanita memandang tubuh mereka sendiri. Sementara dalam ke luar tahu dan mampu menafsirkan setiap tanda-tanda kecil dengan benar, yang lain hanya terlalu sibuk untuk menangani secara rinci dengan proses tubuh. Pada hari-hari pertama dan minggu kehamilan, ini mungkin membuat perbedaan. tubuh mengirim, bahkan dalam hal ini sinyal fase awal yang menunjukkan bahwa anak mulai membuat diri Anda benar-benar nyaman di perut.
Penjelasan medis sederhana: ada pembuahan sukses, organisme perempuan sedang mempersiapkan beberapa hari setelah pembuahan, sebuah "migrasi" sebelumnya. Aktor utama adalah hormon HCG. Memberikan kontribusi terhadap perubahan kadar hormon dan memastikan optimal, lingkungan kehamilan menopang. Peningkatan konsentrasi HCG dalam beberapa minggu pertama untuk merapikan dan ini pada gilirannya dapat menyebabkan penyakit fisik tertentu.
Yang percaya untuk memahami tanda-tanda kehamilan pertama namun harus mencoba pertama dan terutama dengan ketenangan sedikit. Karena tanda-tanda awal kehamilan dan gejala pramenstruasi terkadang melihat membingungkan mirip. Oleh karena itu keamanan mutlak hanya jika beberapa tanda-tanda terjadi dalam kombinasi dengan tidak adanya aturan atau tes kehamilan dan USG di dokter / ahli kesehatan di konfirmasi kabar baik.
mual
Untuk beberapa wanita, morning sickness khusus berjalan seperti benang melalui trimester pertama, dan ini sering dimulai beberapa hari setelah pembuahan. Bagaimana kehamilan pada tahap awal ini terlihat, adalah mustahil untuk mengatakan flat rate. Sementara beberapa wanita melaporkan sakit sedikit, lain telah berkali-kali menyampaikan hari. Meskipun dikenal sebagai morning sickness, itu tidak berarti bahwa itu hanya terjadi pada pagi hari. Terutama dengan hipersensitivitas yang ada untuk bau atau rasa, rasa mual mengumumkan sering tiba-tiba dan tanpa peringatan.
hajat
Dengan dorongan meningkat untuk buang air kecil, beberapa wanita telah menjadi teman yang relatif awal kehamilan. 1-2 minggu setelah pembuahan, yang diubah kadar hormon hasil harus sering pergi ke toilet. Namun Dieliminasi jumlah demikian hanya kecil urin, perasaan "tekanan" tapi pada gelembung tetap. Peringatan tetap periode tidak cukup, maka peningkatan frekuensi buang air kecil juga menunjukkan dingin atau infeksi saluran kemih. Jika Anda mencurigai Blasenkatarrah sehingga Anda harus sesegera mungkin berkonsultasi dengan dokter / dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar