Senin, 24 Oktober 2016

Bantuan Cepat Hamil

Dengan mengamati beberapa aturan sederhana, yang meningkatkan peluangnya untuk anak secara signifikan. Saran terbaik dapat ditemukan di sini
cepat hamil? Dengan mengamati beberapa aturan sederhana, yang meningkatkan peluangnya untuk anak secara signifikan. Saran terbaik di sini!

Ini adalah hal yang paling alami di dunia. Namun itu tidak akan bekerja dengan anak-anak di beberapa perang.
Kami menjelaskan bagaimana Anda dapat meningkatkan kesempatan anak yang direncanakan.
  • Mengetahui siklus

Siapa yang tahu bagaimana tubuhnya terus berdetak, cepat selesai. Sebuah siklus berlangsung rata-rata 28 hari. Terutama berbuah adalah hari sebelum ovulasi. Tempat sekitar 12 sampai 16 hari bukan sebelum menstruasi. Setelah ovulasi, suhu tubuh setiap kali meningkat sekitar 0,2 derajat. Jika Anda ingin menentukan hari subur, mengukur selama tiga bulan setiap pagi pada waktu yang sama setelah bangun suhu tubuh dan masukkan hasilnya di lembar siklus (apotek, sekitar 0,50 Euro). Kemudian Anda bisa melihat ketika kemungkinan kehamilan adalah yang tertinggi.

TIP: Tepat memberitahu gratis buku "tanda-tanda tubuh menunjukkan jalan" Pro Familia (Info: Telp:. 069/63 90 02 atau www.profamilia.de) .Ovulationstests mengidentifikasi hari yang menjanjikan oleh luteinizing hormone (LH) ukuran kemih (z. B. ClearBlue, farmasi, sekitar 24 euro). Tes strip diadakan setiap hari dari hari kesepuluh setelah menstruasi pada saat yang sama dalam urin. Setelah tiga menit, Anda bisa membaca hasilnya. Jika LH-nilai tertinggi, ovulasi sudah dekat.
Anda ingin hamil? FAKTA adalah yang terpenting:
  • Hidup sehat

Merokok, alkohol dan kopi mengurangi kesuburan. Semua orang yang melakukan semalaman, juga mengurangi kemungkinan konsepsinya. Dalam kegelapan, tubuh menghasilkan hormon melatonin meningkat. Ini membatasi distribusi ovulasi merangsang hormon LH. Coba juga untuk menormalkan berat badan Anda. Kegemukan dan underweight membingungkan siklus. Pasangan Anda harus memperhatikan kesehatannya. Terlalu banyak alkohol menurunkan jumlah sperma, mengganggu fungsi ereksi dan dapat meredam hasrat seksual secara permanen. 

Bantuan Cepat Hamil

  • cek ginekolog

Biarkan setiap enam bulan memeriksa dokter kandungan. Mengungsi atau tidak diakui infeksi di daerah kelamin (misalnya. Seperti klamidia) sebenarnya dapat membuat mandul.
  • Diet yang tepat

Diet seimbang mempromosikan kesuburan. Memperhatikan asam folat yang memadai. Karena vitamin ini sangat ringan dan peka panas dan dapat menyebabkan kekurangan pada awal kehamilan dengan cacat lahir, dokter sarankan mengambil 0,4 miligram asam folat setiap hari, setelah seorang anak untuk merencanakan (misalnya. B. "TaxofitFolsäure + metafolin 800", 7, 95 Euro). Juga penting adalah vitamin E (z. B. di bunga matahari dan minyak safflower), yang diperlukan untuk implantasi telur. Ketika mitra banyak buah-buahan segar dan sayuran, kacang-kacangan, susu dan biji-bijian harus datang ke meja. Vitamin C, E dan B12 yang diperlukan untuk pembentukan sperma. Magnesium meningkatkan jumlah dan mobilitas mereka.
  • Datang untuk beristirahat

Bahkan jika itu tidak berhasil memiliki anak segera: Coba namun tetap tenang. tekanan kerja yang berlebihan tidak ada hubungan dengan baik. Juga menekankan perempuan sering memiliki tingkat prolaktin tinggi. hormon ini dapat memperlambat ovulasi dan mengganggu implantasi telur dalam rahim. Berikan istirahat, misalnya, dengan Yoga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar