Sabtu, 22 Oktober 2016

Kehamilan Dan Melahirkan

Pada akhir kehamilan dan persalinan telah tiba. Anda mungkin merasa gembira karena itu adalah teror selama kelahiran kehamilan. Setelah itu Anda akan menemukan seorang bayi kecil. Memerangi kehamilan berakhir, jika Anda siap dan mengerti apa yang akan terjadi dalam berbagai tahap persalinan melahirkan bayi adalah pengalaman yang luar biasa. Semakin Anda tenang dan rileks,
dapat menyerap sangat terkesan dan melalui pengalaman ini telah tak terlupakan.
Melahirkan dibagi menjadi tiga tahap.
Tahap satu adalah nyeri rahim ibu secara teratur dan sering. Untuk memenuhi chunky kaku mengangkat. Disebabkan oleh kontraksi dari korset uterus secara berkala. Fase ini berlangsung selama 8-10 jam untuk 6-8 jam di perut dan punggung. Masa transisi berhasil dengan baik. Jika kelahiran dilatih sebelumnya. Bersama dengan ketenangan pikiran untuk bersantai dan memanjakan diri.
Bila Anda memiliki sakit telanjang. Fluks dengan air atau berjalan Gejala dirawat di rumah sakit. Ketika datang ke ruang bersalin Para pejabat meminta bahwa rincian dari kehamilan ketika mulai. Seberapa sering sering Sebuah vagina berdarah atau berjalan atau air. Kemudian dokter diminta untuk mengulangi sejarah dan pemeriksaan fisik. Tekanan darah, denyut nadi, pernapasan, suhu, tinggi, berat, pemeriksaan abdomen dan pemeriksaan leher rahim untuk membuka begitu banyak sudah. Maka urine untuk gula dan protein. komplikasi Jika serviks tidak terbuka. Untuk taman tinja Kemudian pindah ke ruang tunggu bersalin, menunggu kelahiran.
ruang tunggu bersalin, perawat dan dokter datang untuk kontraksi rahim dan korset. Untuk melihat kemajuan persalinan. kelahiran akan memasuki fase kedua ketika serviks terbuka penuh. Atau sekitar 10 cm di ibu panjang sering disarankan untuk tidak minum atau makan. Dan garam untuk mempersiapkan anestesi dan operasi caesar darurat di berbagai kehamilan. gejala kehamilan untuk istilah ini. Dokter Anda mungkin mempertimbangkan memberikan metode anestesi. Atau obat penghilang rasa sakit yang sesuai. Di beberapa rumah sakit Bapa mungkin terlibat dalam mengurangi rasa sakit dari kehamilan, persalinan, dengan tempat tidur Anda. Pep Bicara Pijat atau tekan pada lumbar tulang belakang, yang akan menciptakan hubungan yang baik. Partisipasi dalam angkatan kerja dan mempromosikannya kepada ibunya sangat banyak.

Kehamilan Dan Melahirkan

Tahap kedua adalah leher rahim pendek sepenuhnya terbuka dan kelahiran bayi sampai selesai. Selama periode ini, Anda akan pindah ke ruang bersalin. Disiapkan melahirkan dan berbaring di pelabuhan. Hal ini dalam posisi terlentang, angkat kepala Anda trestle tinggi. Yang paling penting adalah bayi. Kekuatan Ibu Untuk belajar dan dilatih tentang tenaga kerja. Memungkinkan Anda untuk mengerahkan kekuatan lebih dengan cara yang benar. Ketika kehamilan kelahiran. kontraksi uterus mulai korset Anda harus mengambil napas dalam-dalam dan tahan lama mekar bunga lengkap bernapas dalam-dalam dan tahan kekuatan panjang berulang. Kontraksi uterus korset pertama kali harus 2-3 kali lebih lama mekar ibu mekar. Beberapa perawat atau ayah untuk membantu mendukung kecepatan dan kekuatan semata. Tenaga kerja yang diperlukan untuk membuat bayi bergerak turun dengan benar. Ketika bayi bergerak turun ke dalam vagina. Dokter yang disampaikan oleh daerah perineum injeksi anestesi. Dan dapat mempertimbangkan pemotongan perineum yang Untuk membantu mekanisme setelah melahirkan dokter bayi.
Ketika bayi lahir Dokter akan menyedot cairan di mulut dan hidung bayi dengan bola karet merah. Dalam rangka untuk merangsang bayi dan membantu bayi mulai bernapas dan kemudian menyeka bayi kering. Selimut untuk tetap hangat Dan mungkin membawa bayi dan meletakkannya di dada Anda untuk merangsang hubungan antara ibu dan anak. Dan mekanisme pemberian makanan bayi untuk merangsang produksi dan sekresi susu, sementara dokter akan disampaikan plasenta, sehingga melahirkan istilah ketiga. Tahap kedua biasanya dalam pertama 1-2 jam untuk mengambil bagian dalam yang terakhir akan mengambil ½ -1 jam.
Tahap ketiga adalah untuk mengambil pengiriman plasenta. Biasanya, plasenta setelah bayi lahir mulai mengelupas. Ketika plasenta, dokter akan disampaikan plasenta. Anda mungkin akan menekan ibumu perut atau panggul untuk mendorong keluar plasenta ke dalam vagina. Dan disampaikan plasenta setelah lahir, plasenta, dokter akan memeriksa lesi pada vagina. Dan perbaikan jahitan menggunakan anestesi umum. Pada tahap ini, dibutuhkan sekitar 15-30 menit.
setelah ini Anda akan tinggal di kamar pengiriman 1-2 jam berikutnya setelah telah pindah ke bangsal setelah melahirkan. Pada fase ini, Anda cenderung tertidur. Lelah dan lemah dari melahirkan. Tinggal di rumah sakit biasanya hanya membutuhkan waktu 1-2 hari setelah lahir dalam kasus kelahiran vagina normal, dokter biasanya memungkinkan ibu dan bayi untuk tinggal di rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar