Minggu, 16 Oktober 2016

Hamil Lagi Setelah Keguguran

Ketika saya bisa hamil lagi setelah keguguran? Apakah ada waktu yang tepat? Banyak wanita yang telah mengalami keguguran, untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan ini. Dalam artikel ini kami ingin memberikan jawaban.

Untuk menurunkan anak melalui keguguran, selalu merupakan peristiwa yang drastis dan tragis. Terutama jika janin adalah anak keinginan mutlak dan telah mungkin itu semua tentang memiliki anak untuk beberapa waktu, pengalaman seperti itu Anda dan pasangan Anda secara harfiah dapat merobek tanah di bawah kaki mereka. Untungnya berarti keguguran bukan akhir dari mimpi keluarga Anda, karena dalam kebanyakan kasus itu adalah maka tidak ada masalah untuk hamil lagi.
Hamil Setelah Keguguran - bila mungkin lagi?

Hamil Lagi Setelah Keguguran


Secara biologis, itu sudah dengan ovulasi berikutnya Anda mungkin lagi setelah keguguran untuk hamil. Tanggal ovulasi berikutnya tergantung pada minggu kehamilan, di mana Anda telah menderita keguguran. Kebanyakan ia kemudian memakan waktu sekitar dua sampai delapan minggu lagi. Jadi jika Anda tidak ingin segera hamil lagi, Anda harus memperhatikan pencegahan yang tepat dan membicarakan hal ini dengan dokter Anda. Dia dapat memberitahu Anda juga, berapa lama Anda harus menahan diri dari hubungan seksual. Rekomendasi umum adalah di sini di dua sampai tiga minggu.

Cepat hamil setelah keguguran - mengatakan sesuatu tentang hal itu?

Tubuh Anda secara teoritis begitu cepat siap untuk kehamilan baru. Namun demikian, banyak dokter merekomendasikan masa tunggu minimal tiga bulan. Di satu sisi, sehingga tubuh Anda - terutama rahim Anda - memulihkan cukup dan keseimbangan hormon Anda bisa menutup. Di sisi lain juga untuk penderitaan psikologis yang datang dengan keguguran mengatasi untuk dapat. Adalah penting bahwa Anda menyadari verarbeitest hilangnya anak Anda dan kesedihan bewältigst Anda. Sama seperti keguguran tidak dapat menempatkan bayangan gelap pada kehamilan baru dan membahayakan ini mungkin dengan stres psikologis yang kuat. Dalam artikel kami "kesedihan setelah keguguran" kami menunjukkan cara-cara dan sarana yang dapat membantu Anda mengatasi berkabung. Pada dasarnya, bagaimanapun, berurusan dengan kesedihan adalah hal yang sangat pribadi, ketika semua orang harus mencari tahu sendiri cara terbaik. Karena mungkin itu hanya membuktikan sebuah, kehamilan baru tepat waktu sebagai cara terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar