Minggu, 09 Oktober 2016

Aturan umum untuk kesehatan anak-anak

standar kesehatan umum untuk anak-anak
Seperti yang telah kita lakukan dengan barang-barang lain seperti pencegahan kecelakaan di rumah, dll, kami berniat untuk mempublikasikan, atau dalam hal apapun, ingat pedoman umum untuk tindakan untuk menjamin kehidupan rumah sehat untuk semua anggota keluarga. Ini adalah langkah-langkah yang orang tua harus mampu mencapai dan yang tanpa diragukan lagi akan menghasilkan kesejahteraan sendiri dan bahwa mereka sendiri. Di sini kita mencoba untuk aktivitas fisik, diet, obat, kesehatan, antara lain, dan yang akan menguntungkan anak-anak karena mereka adalah penjamin dari pencegahan penyakit dan kualitas hidup. Jadi, mari kita lihat apa langkah-langkah umum kesehatan yang.

Yang pertama akan mengambil aktivitas fisik secara teratur. Terus latihan fisik dapat menunda atau mencegah timbulnya penyakit degeneratif, menyebabkan pada gilirannya jenis cacat yang sangat umum di masyarakat maju. Mencegah obesitas dan penyakit jantung koroner, memperpanjang kekuatan tulang dan otot dan mengurangi kecemasan ..
Langkah lainnya adalah melakukan diet makanan yang cukup. Diet sehat harus mengandung jumlah proporsional dari semua nutrisi penting: kalori, vitamin, protein dan mineral.
Perlu diingat bahwa penyakit kardiovaskular disebabkan terutama oleh kebiasaan gizi yang tidak memadai jenis kehidupan dilakukan. kanker usus besar, sembelit dan gangguan pencernaan lainnya disebabkan oleh diet yang buruk dalam serat. kadar kolesterol dan hipertensi, dua faktor risiko yang paling penting dalam timbulnya penyakit jantung koroner berhubungan dengan diet tinggi lemak dan garam.
Meskipun diet sehat tergantung pada usia, jenis kelamin, ukuran tubuh dan status kesehatan secara umum kita dapat menyarankan berikut (terutama untuk orang tua):
▪ Mengurangi konsumsi minimum lemak hewan, ketika Anda mencapai usia pertengahan dan hidup menetap menjadi.
▪ Meningkatkan konsumsi sayuran, buah-buahan dan makanan kaya serat.
▪ konsumsi Penurunan gula, permen dan tepung halus.
▪ Hindari konsumsi alkohol yang berlebihan.
Mengurangi penggunaan narkoba. Banyak jenis kanker, penyakit pernapasan, penyakit serebrovaskular, dll, yang terkait erat dengan penggunaan narkoba. Fundamental alkohol dan tembakau menyebabkan malapetaka pada manusia. Heroin juga menjadi sayangnya dalam "protagonis" dari sejarah hitam dan peristiwa.
kebersihan yang layak. kerusakan gigi merupakan masalah kesehatan yang mempengaruhi lebih dari 95 per 100 penduduk dalam masyarakat maju dan disebabkan oleh praktek diet yang salah dan terutama oleh kebersihan yang buruk. Ada juga penyakit lain dan masalah kesehatan seperti hepatitis, TBC, flu, pediculosis (kutu), atau penyakit menular seksual, transmisi dari yang sangat difasilitasi oleh tidak adanya kebersihan yang memadai.
Hal ini penting untuk menyikat gigi minimal dua kali sehari, setelah sarapan dan sebelum tidur, mencuci tangan sebelum makan, mandi setiap hari dan hati-hati mencuci semua makanan mentah yang dimakan.
Pengamatan diri dan berkonsultasi dengan dokter. Ada banyak proses penyakit yang lebih mudah untuk menyembuhkan jika didiagnosis dini. Untuk ini adalah observasi penting dan pengamatan-diri. Misalnya; kelainan pada bayi yang sedang berkembang, autoexplorar payudara untuk melihat penampilan benjolan atau massa yang mencurigakan, dll
Cobalah untuk menjalani hidup sesantai mungkin. Ini akan dilupakan dan perilaku kompetitif ambisius, perasaan terus-menerus "kurangnya waktu" dan melakukan tindakan kehidupan sehari-hari dengan tergesa-gesa dan kenekatan. Mungkin organisasi yang lebih baik dari waktu kita dan keyakinan tidak ingin mendukung keberadaan terganggu, membantu kita mencapai pola perilaku yang sangat mengurangi stres, penyebab beberapa gangguan.
Hal ini penting untuk memiliki cukup tidur dan sepanjang hari dengan momen dengan tidak ada hubungannya, ruang didedikasikan untuk diri kita sendiri, untuk anak-anak kita, hidup untuk berpikir, mendengarkan musik, membaca, dll Hal ini sangat sehat "membuang-buang waktu" dari waktu ke waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar