Sabtu, 08 Oktober 2016

Penyebab obesitas

Dua kebiasaan yang berhubungan langsung dengan obesitas adalah makanan dan latihan fisik. Jika seseorang telah mengakuisisi kebiasaan sehat ini, kemungkinan Anda obesitas atau kelebihan berat badan menurun drastis, terutama di masa kecil. Memperoleh dan mengkonsolidasikan kebiasaan makan dan olahraga yang baik adalah penting untuk mempromosikan pertumbuhan yang tepat, mengurangi faktor risiko untuk menderita penyakit di masa dewasa, meningkatkan kualitas hidup dan mempertahankan citra tubuh yang baik.

Untuk memperoleh kebiasaan makan yang sehat kebiasaan makan yang sehat terutama ahli merekomendasikan:
• Makan diet seimbang dan bervariasi.
• Membuat 5 kali sehari.
• Jangan camilan di antara waktu makan.
• Memiliki jadwal tetap untuk makanan.
• Makan sarapan berlimpah dan seimbang, menggabungkan susu, sereal dan buah.
• Hindari atau batasi konsumsi makanan yang tidak sehat.
• Cobalah makan dengan keluarga dan ketenangan.
• Jangan menonton TV sambil makan.
Tabel data yang terkait dengan konsumsi frecuenciade berbagai jenis makanan.
Data menunjukkan bahwa keluarga Spanyol dengan anak-anak telah memperoleh beberapa kebiasaan makan yang sehat, karena mereka telah tetap makan kali, sebagian besar terbuat 5 kali sehari dan dikonsumsi dengan tepat daging frekuensi, pasta, nasi, susu dan telur. Namun, mereka harus meningkatkan dalam beberapa aspek, karena ada makanan sehat yang sangat umum bahwa banyak anak-anak belum pernah mencoba, kadang-kadang menonton TV sambil makan, tidak makan sarapan dengan benar dan memiliki makanan yang bervariasi dan seimbang. Mereka harus lebih sering mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, sayuran dan ikan dan kurang sering memperlakukan dan produk roti.
Gambar berikut menunjukkan beberapa kesimpulan yang diperoleh dari estudiorealizado dengan Diet Mediterania Foundation (2008), yang berisi algunosalimentos sehat yang bagian yang baik dari anak-anak Spanyol 8-11 aƱosno telah pernah rasakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar